Informasi Lengkap Universitas Dan Perguruan Tinggi

Universitas Di Dubai Berikan Beasiswa Selama Bulan Suci Ramadhan

admin
admin
April 29, 2020

Senin, 20 April 2020 lalu, Universitas Heriot-Watt yang ada di Dubai mengumumkan akan meluncurkan skema beasiswa baru yang akan berjalan khusus selama bulan suci Ramadhan.

Menurut Heriot-Watt University Dubai, Beasiswa ini khusus menawarkan kepada siswa kesempatan untuk mendapatkan pengurangan biaya hingga 8.000 dirham atau sekitar Rp 33 juta.

Claire Roper-Browning, Kepala Pemasaran dan Rekrutmen Mahasiswa yang ada di Heriot-Watt University Dubai mengatakan, “Ramadhan adalah masa refleksi spiritual dan perbaikan diri tetapi sama-sama, ini adalah tentang pentingnya memberikan kembali kepada masyarakat. Karenanya HWUD melalui Community Awards adalah bentuk kami mendukung mereka yang membutuhkan selama bulan suci Ramadhan ini dan kami mengharapkan bahwa penghargaan ini dapat membantu siswa yang layak dapat membangun masa depan mereka.”

Universitas Di Dubai Berikan Beasiswa Selama Bulan Suci Ramadhan

HWUD Community Award akan diberikan untuk setiap siswa yang menerapkan dan membayar setoran biaya kuliah pada batas waktu yang ditentukan yaitu 1 Juni 2020.

Untuk memperoleh diskon ini para siswa harus mendaftar dan membayar 10 persen dari biaya kuliah yang mereka miliki sebagai uang muka yang tidak dapat dikembalikan.

Pelajar yang berbasis di Uni Emirat Arab juga harus memberikan cek pasca-tanggal yang dibutuhkan untuk biaya sekolah mereka. Bantuan ini berlaku untuk siswa yang telah mendapatkan Surat Penawaran Tanpa Syarat atau Surat Penawaran Bersyarat dari pihak universitas.

Siswa yang mendapatkan surat tersebut harus memberikan dokumen yang tersisa untuk dapat melanjutkan dengan memperoleh Surat Penawaran Tanap Syarat sebelum awal tahun akademik.

Mahasiswa Heriot-Watt University Dubai yang telah menyelesaikan pendidikan mereka pada Januari 2020 juga berhak untuk mengikuti progrma ini ketika mereka mengajukan permohonan untuk untuk pasca sarjana.

admin
Beasiswa