Informasi Lengkap Universitas Dan Perguruan Tinggi
Pemerintah Singapura Suntikan Dana Tambahan Untuk Program Sosial Salah Satunya Beasiswa

Pemerintah Singapura Suntikan Dana Tambahan Untuk Program Sosial Salah Satunya Beasiswa

admin
admin
May 28, 2020

Dua program penggalangan dana dibawah Tote Board dan National Council of Social Service (NCSS) akan mendapatkan suntikan dana dari pemerintah Singapura untuk membantu sektor sosial menghadapi pandemi virus corona.

Deputi Perdana Menteri sekaligus Menteri Keuangan Heng Swee Keat mengungkapkan bahwa yayasan amal dan badan layanan sosial tengah menghadapi kesulitan seperti turunnya jumlah donasi untuk kegiatan yang mereka miliki terutama mereka yang bergerak pada sektor sosial pendidikan seperti beasiswa dan dana riset.

Program akan membuat yayasan amal menerima pendanaan setiap dollar dari Tote Board pada donasi untuk donasi yang dikumpulkan secara sah dari proyek yang diimplementasikan dari 1 April 2020 hingga 31 Maret 2021 dengan batas maksimal adalah 250 ribu dollar. Tote Board sendiri adalah perusahaan induk dari operator lotere dan togel Singapura yaitu Singaporepools.

Pemerintah Singapura Suntikan Dana Tambahan Untuk Program Sosial Salah Satunya Beasiswa

Ini termasuk dengan donasi yang dikumpulkan melalui platform digital yang telah disetujui seperti Giving.sg.

Jika kegiatan amal ini mencapai batas 250 ribu dollar maka masih dapat memperoleh pendanaan dengan alokasi 40 persen untuk proyek tersebut dengan batasan 100 ribu dollar.

Semua kegiatan harus didaftarkan pada Commissioner of Charities untuk dapat ikut serta dan proyek yang melakukan penggalangan dana tidak boleh mendapatkan pendanaan dari pendanaan pemerintah seperti Cultural Matching Fund dan Bicentennial Community Fund.

Program lainnya adalah Invictus Fund yang diselenggarakan oleh NCSS akan memperoleh pendanaan tambahan sebesar 18 juta dollar.

Dana ini digunakan untuk donasi yang dikumpulkan melalui Community Chest dengan memperoleh 20 persen dari total dana yang dikumpulkan pada Bicentennial Community Fund. Program ini dimulai untuk membantuk organisasi layanan sosial untuk menjaga layanan mereka tetap berlangsung, mempekerjakan staff dan penggunaan teknologi baru untuk menyesuaikan pekerjaan mereka karena adanay wabah COVID-19.

admin
Beasiswa