Informasi Lengkap Universitas Dan Perguruan Tinggi

Pemerintah Kabupaten Meranti Kembali Membuka Program Beasiswa D3 Hingga S2

admin
admin
March 18, 2020

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti kembali membuka permohonan beasiswwa untuk membantu para mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu mulai dari jenjang D3 hingga S2 yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Informasi ini diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Meranti, Hery Saputra SH.

“Lulai hari ini Pemkab Meranti kembali membuka permohonan beasiswa untuk putra-putri terbaik di Meranti yang tengah menjalani pendidikan D3 hingga S2, bagi yang berminat silahkan untuk memasukan aplikasi permohonan sesuai dengan persyaratan ke bagian Kesra Setdakab Meranti,” kata Hery Saputra.

Untuk usulan pengajuan beasiswa ini dikatakannya, Bagian Kesra Setdakab Meranti membuka pendaftaran hingga 31 April 2020.

Pemerintah Kabupaten Meranti Kembali Membuka Program Beasiswa D3 Hingga S2

“Untuk pengajuan beasiswa ini kita memberikan kesempatan hingga 31 April 2020 yang akan datang dan jika tidak ada aral melintang hasil verifikasi panitia akan diumumkan sekitar Agustus atau Oktober 2020,” jelasnya.

Untuk anggaran beasiswa sendiri diakui oleh pria yang biasa dipanggil Ery Gading tersebut, tidaklah perlu khawatir karena Pemkab Meranti telah menyediakan anggaran yang cukup untuk menjalankan program beasiswa ini walaupun nominalnya tidak diungkapkan, begitu juga besaran beasiswa yang akan diberikan kepada para mahasiswa yang disetujui pengajuannya.

Lebih jauh dijelaskan bahwa Hery Saputra, sesuai dengna arahan Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Msi, penyediaan ini diperuntukkan untuk mahasiswa yang lahir di Kabupaten Kepulauan Meranti atau salah satu orang tua yang mengajukan beasiswa lahir dan berdomisili di Kabupaten Kepualaun Meranti.

“Sesuai dengan arahan dari Bupati Kepulauan Meranti, beasiwsa ini memang ditargetkan untuk membantu putra-putri asli daerah yang mengalami kesulitan untuk membiayai pendidikan mreka, bagi yang berminat silakan untuk melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan dan masih sama seperti program beasiswa tahun lalu,” jelasnya.

admin
Beasiswa